Candi NARAYANA Muncul di Watukosek

Syukur Alhamdulillah.. Berkat rahmat Allah SWT / Sang Hyang Widi Wasa / Bapa di dalam Surga / Gusti Kang Akarya Jagad, telah rampung pembangunan Candi NARAYANA yang terletak di sisi selatan berdampingan dengan Pura JAGAD SAHASRA PASOPATI – Watukosek, Pasuruan, Jatim. Candi Majapahit NARAYANA yang lahir di bumi Watukosek di kaki Gunung Penanggungan ini adalah merupakan wujud hasil “amanah/petunjuk gaib” beliau Dang Hyang Nirartha/Dang Hyang Dwijendra/Pedanda Sakti Wawu Rawuh/Tuan Semeru untuk menjadi “tetenger” menandai kehadiran kembali atau “turun”nya beliau kembali ke Tanah Jawa sesuai dengan Sabdanya yang pernah diucapkan 500 tahun yang lalu. Semoga seluruh alam dan seluruh mahluk berbahagia.. Damai, Damai, Damai.. Sejahteralah Nusantara.. Om Santi Santi Santi Om.. Rahayu.. Amin Ya Robbal Alamin..

( klik gambar untuk melihat album foto )

Mohon Do’a Restu dari seluruh sedulur sedayu saudara-saudaraku, para sesepuh dan pinisepuh se-Tanah Air Nusantara atas rampungnya pembangunan CANDI NARAYANA di kaki Gunung Penanggungan, Watukosek, Pasuruan, Jawa Timur. Peresmian akan dilaksanakan nanti pada hari Minggu/Radite Paing – tanggal 4 April 2010 – pukul 9.00 wib, berlokasi di Pura Jagad Sahasra Pasopati (Pusdiklat Brimob Watukosek, Pasuruan, Jatim) dengan Upacara Ritual yang akan dipuput oleh IDA PEDANDA BANG BURUAN MANUABA (dari Denpasar, Bali). Upacara peresmian ini terbuka bagi siapa saja anak cucu leluhur nusantara dari berbagai agama dan kepercayaan. Semoga manifestasi amanah leluhur nusantara ini akan membawa Damai, Damai, Damai.. Nusantara Sejahtera..

Hyang Budha tan pahi lawan Siwa rajadewa ; Rwaneka-dhatu winuwus wara Buddhawiswa ; Bhineki rakwa rinapan kena parwanosen ; Mangka ng jinatwa kalawan Siwatatwa tunggal ; Bhineka tunggal ika tan hana dharma mangrwa.

Salam MERAH PUTIH..

About these ads
Published in: on Februari 25, 2010 at 1:32 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: http://nurahmad.wordpress.com/2010/02/25/candi-narayana-muncul-di-watukosek/trackback/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 79 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: